Piala Dunia John Terry Sebut Mourinho Meminta Kami Untuk Tetap Fokus

Piala Dunia John Terry Sebut Mourinho Meminta Kami Untuk Tetap FokusPiala Dunia John Terry Sebut Mourinho Meminta Kami Untuk Tetap Fokus – Kapten Chelsea, John Terry mengungkapkan bahwa dia masih percaya bahwa Chelsea akan bisa melawati tantangan tekanan yang diberikan Liverpool untuk merebut gelar liga inggris tahun 2014 ini. Chelsea masih menjaga peluang mereka untuk meraih gelar Juara setelah menjungkalkan tuan Rmah Swansea di stadion mereka, Liberty dengan kemenangan 1 – 0.

Kemenangan dramatis dengan skor 3 – 2 yang ciptakan oleh Liverpool saat melawan Man City yang membuat Liverpool unggul 5 angka atas Chelsea di klasemen liga Inggris sementara tidak membuat Chelsea gugup ataupun grogi saat melawan Swansea. Chelsea berhasil memangkas poin tersebut menjadi 2 saja setelah mengalahkan Klub berjuluk the Swans tersebut lewat gol penyerang mereka asal Senegal, Demba Ba pada babak kedua. Pada pertandingan itu Swansea harus bermain dengan 10 orang lantaran pemainnya, Chico Flores harus menerima kartu merah.

John Terry mengatakan bahwa pelatih mereka, Jose Mourinho menuntut setiap pemainnya untuk melakukan hal yang bagus kala menghadapi Swansea, Jose Mourinho tidak ingin ada kesalahan sekecil apapun saat menhadapi Swansea. Mantan pelatih Real Madrid itu mengatakan juga bahwa ia berharap para pemainnya mengabaikan hasil di kandang Liverpool untuk fokus pada pertandingan sendiri.

Saat diwawancarai oleh Sky Sports, John Terry mengatakan  “Kami jelas Tahu tentang hal itu dan melihat hasilnya, itu mungkin salah satu yang kita inginkan. Itu penting, karena pelatih mengatakan sebelum pertandingan, Yang Kita Tahu Bahwa Terlepas dari hasil itu jika kita tidak memenangkan pertandingan kami, kami akan membuatnya sangat mudah bagi mereka. Tapi kami telah memenangkan pertandingan kami dan tekanan masih di tim di atas dan di bawah kami.  Saya pikir kesabaran adalah kunci hari ini setelah mereka mengalam.i Terutama pemain  mereka cedera tidak lama pada pertanidngan itu. Kadang-kadang kita tidak sabar atau paling kami tapi kami mendapat tiga poin hari ini dan kami akan membawa mereka pulang. “

Pencetak gol ke gawang Swansea dicetak oleh Striker mereka asal Senegal, Demba Ba. Demba Ba juga merupakan aktor yang menyelamatkan Chelsea di Liga Champions atas golnya yang menentukan yang membuat Chelsea menang secara gol tandang saat melawan PSG meskipun hasil agregat sama kuat yaitu 3 – 3. Demba Ba sangat senang bahwa ia memberikan kontribusi lain setelah menghabiskan banyak waktu di bangku cadangan saat Chelsea dilatih Jose Mourinho. Dia mengatakan  ‘Bukan minggu yang buruk. Saya senang untuk tim, bagi saya dan bagi keluarga saya.  Aku tidak pernah berhenti percaya. Aku tahu bahwa pelatih selalu suka untuk memiliki tiga striker dan di saat-saat seperti ini saya saya Tahu akan mendapatkan kesempatan untuk datang dan melakukan sesuatu Piala Dunia . ‘

Tags: