Real Madrid Siap Tukar Guling Alvaro Morata Dengan Mauro Icardi

Real Madrid Siap Tukar Guling Alvaro Morata Dengan Mauro IcardiReal Madrid Siap Tukar Guling Alvaro Morata Dengan Mauro Icardi – Manajemen Real Madrid dikabarkan akan mencoba mendatangkan penyerang muda Inter Milan asal Argentina yakni Mauro Icardi pada bursa transfer musim panas awal musim mendatang.

Nama Icardi sendiri muncul setelah manajemen Real Madrid melihat performa impresif pemain Inter Milan tersebut bersama dengan tim asuhan pelatih Walter Mazzari di musim ini dan membuat pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti begitu tertarik untuk bisa mendapatkan pemain muda berusia 21 tahun tersebut. Di sisi lain manajemen Inter Milan melalui sang Presiden yakni Erick Thohir mengaku juga ketertarikan mereka terhadap peyerang muda Real Madrid yakni Alvaro Morata dimana menurut Erick Thohir timnya begitu tertarik dengan bakat dan kemampuan seorang Alvaro Morata dan akan mencoba mendatangkannya pada bursa transer musim panas mendatang.

Kabar pun berhembus dimana kabar terbaru menebutkan bahwa manajemen Real Madrid dan Inter Milan akan mencoba kemungkinan untuk melakukan tukar guling antar dua pemainnya tersebut pada bursa transfer musim panas awal musim mendatang. Alvaro Morata sendiri memang menjadi salah satu nama pemain yang dikabarkan akan dijual manajemen Real Madrid pada bursa transfer musim panas awal musim mendatang dan Inter Milan sendiri juga menjadikan Mauro Icardi sebagai salah satu pemain yang akan mereka jual untuk bisa mendapatkan dana segar pada bursa transfer musim panas mendatang.

Mauri Icardi sendiri saat ini sedang dalam masalah di Italia dimana ia terlibat cinta segitiga dengan pemain lain yakni Maxi Lopez dan kekasihnya. Akibatnya beberapa orang di jajaran direksi Inter Milan menganggap bahwa Mauro Icardi telah mencoreng nama baik tim dengan berita – berita negatifnya diluar lapangan dan manajemen Inter Milan sendiri tak ingin memiliki pemain bermasalah seperti Mauro Icardi sehingga mereka memutuskan untuk menjualnya ke tim peminat pada bursa transfer musim panas mendatang meski mereka sendiri baru merekrut Mauro Icardi pada bursa transfer musim panas lalu dimana hingga musim ini total Mauro Icardi telah berhasil menciptakan 8 gol dari 18 penampilannya bersama Inter Milan di musim ini.

Pelatih Inter Milan sendiri yakni Walter Mazzari dikabarkan telah menyetujui keinginan manajemen Inter Milan untuk melepas Mauro Icardi pada bursa transfer musim panas mendatang. Mauro Icardi sendiri di banderol manajemen Inter Milan dengan harga 30 juta euro ketpada setiap tim yang berminat mendapatkan striker Argentina tersebut. Real Madrid sendiri selain mengincar Mauro Icardi untuk memperkuat barisan depan mereka di musim depan juga mengincar pemain asal Argentina lainnya yang kini bermain untuk Manchester City yakni Sergio Aguero. Untuk seorang Sergio Aguero manajemen Real Madrid bahkan siap melepas Karim Benzema ke Paris Saint Germain untuk mendaptakna dana segar.

Tags: