Robert Lewandowski Dibujuk Pemain Arsenal

Robert Lewandowski Dibujuk Pemain ArsenalRobert Lewandowski Dibujuk Pemain Arsenal – Robert Lewandowski memang telah memastikan akan membela klub Bayern Munchen keetika kontraknya dengan klub Borussia Dortmund berakhir di musim panas mendatang. Namun, sebelum ia mengambil keputusan tersebut, banyak klub yang tertarik untuk meminang striker berusia 25 tahun asal Polandia tersebut. Sedangkan pemain yang akan berkarier di Munchen tersebut telah mengungkapkan bahwa rekan senegaranya Wojciech Szczesny mencoba untuk meyakinkan dia untuk bergabung klub Liga Utama Inggris Arsenal. Lewandowski yang berusia 25 tahun akan meninggalkan Dortmund pada akhir musim ini, karena berada pada kesepakatan pra – kontrak dengan Bayern Munchen.

Lewandowki berkata kepada Koran harian Polandia :

” Saya dapat mengkonfirmasikan bahwa Wojciech Szczesny mencoba untuk meyakinkan saya untuk bergabung dengan Arsenal, “

” Kami memiliki beberapa pembicaraan tentang hal ini. Dia yang banyak melakukan pembicaraan, tentang bagaimana klub terlihat di dalam, apa yang Arsene Wenger pikirkan mengenai saya.

” Ketika kita dilatih sebelum pertandingan Liga Champions yang bertempat di Colney, terdapat orang-orang penting dari Arsenal di sesi kami juga. “

Bos Arsenal Arsene Wenger mengaku ia mencoba untuk mendaratkan pemain internasional Polandia Robert Lewandowski, tapi ia menegaskan bahwa ia sudah berkomitmen untuk Bayern Munchen sekitar 18 bulan yang lalu.

Dia secara resmi akan bergabung dengan Bayern Muenchen di musim panas dengan kontrak lima tahun, menolak tawaran dari sejumlah klub, termasuk dari klub di Liga Premier.

Namun Wenger menegaskan bahwa setiap klub tahu dia terikat Bayern di tahun lalu. Arsene Wenger berkata :

” Ya, kita melihat ke Lewandowski. Tapi jujur ia menandatangani untuk Bayern satu setengah tahun yang lalu, semua orang mengetahui itu. “

” Mereka hanya bisa membuatnya resmi sekarang karena dia dalam enam bulan terakhir dari kontrak. Kami seperti orang dan kita melihat di luar sana dan melihat apa yang terjadi. Jika kesempatan muncul, Anda mengetahui juga bahwa semua pemain besar berada di klub-klub besar saat ini dan mereka pergi untuk target penting. “

Meskipun akhirnya memilah masa depan dalam jangka panjang, pemain internasional Polandia berusia 25 tahun tersebut sepenuhnya fokus pada Dortmund untuk sisa dari kompetisi 2013/14, dan memang seharusnya begitu.

Lewandowski menambahkan:

” Setelah menandatangani kesepakatan dengan Bayern Muenchen, saya merilis pernyataan di mana saya berkomitmen diri untuk Borussia selama enam bulan terakhir.

” Saya tidak berpikir tentang semua ini, dan apa yang akan terjadi, itu bukan waktu yang tepat. “

Hanya pemain penyerang yang membela klub Hertha BSC Adrián Ramos yang telah mencetak lebih banyak gol di liga yakni sebanyak 12 gol daripada Lewandowski (11 gol) di Bundesliga musim ini. Selain Lewandosksi, pemain Dortmund Pierre РEmerick Aubameyang juga telah menjaring 11 gol di musim 2013/14. Striker Bayern Munchen Mario Mandzukic, yang sedang dihubungkan dengan hengkangnya Mancdzukic  di musim panas dari Allianz Arena karena kedatangan Lewandowski tersebut.

Klub masa depan dari pemain internasional Polandia Robert Lewandowksi juga akan berhadapan dengan klub The Gunners pada putaran 16 besar di Champions League. Leg pertama pertandingan antara kedua klub tersebut berlokasi di Emirates tanggal 19 Februari.