SBOBET News Bagaimana Jika Messi Gabung Paris St Germain

SBOBET News Bagaimana Jika Messi Gabung Paris St Germain

SBOBET News Bagaimana Jika Messi Gabung Paris St Germain – Harian Le Perisien asal Prancis menyebut jika Paris St Germain, klub kaya asal Prancis dikabarkan siap untuk membayar klausul untuk memutuskan kontrak Lionel Messi dengan Barcelona. Klausul pemutusan kontrak Lionel Messi ini disebut mencapai 250 juta euro. Tapi seandainya Lionel Messi sendiri ingin pergi ke Paris St Germain maka klub tersebut konon hanya harus membayar 15- sampai 180 juta euro.

Le Perisien menyebut saat ini situasi Lionel Messi juga sedang tidak nyaman di Soanyol. Ada beberapa masalah yang membuat Messi merasa tidak nyaman yakni adanya kasus penggelapan pajak yang menyeret dirinya dan ayahnya, perang komentarnya dengan wakil presiden Barcelona dan rasa tidak nyamannya dengan nominal gaji yang didapat bintang baru Barcelona, Neymar.

Walau angka kalusul pemutusan kontrak Messi dengan Barcelona sangat fantastis karena mencapai 250 juta euro, angka ini tentu bukan sebuah angka yang mustahil bagi Nasser Al-Khelaifi yang menjadi pemilik Paris St Germain. Apalagi jika dibantu dengan faktor keinginan Messi sendiri yang mungkin memang ingin hengkang dari Barcelona. Jika ini terjadi, maka angka 150 sampai 180 juta euro sudah cukup untuk mendatangkan pemain terbaik dunia empat tahun terakhir ini ke Stade de France markas Paris St Germain.

Jika mega transfer ini menjadi kenyataan yang akan mejadi transfer pemain sepakbola terbesar sepanjang masa dan belum tentu akan dipecahkan lagi di masa depan, Messi kemungkinan akan kembali bertemu dengan mantan pemain Barcelona yang pernah berseteru dengannya yakni Zlatan Ibrahimovic. Saat keduanya masih bermain di Barcelona di bawah asuhan Pep Guardiola, Messi diketahui tidak menyukai keberadaan pemain Swedia tersebut dan meminta Pep menentukan pilhan antara dirinya atau Zlatan. Hasilnya, Zlatan kemudian bergabung dengan AC Milan di musim berikutnya. Tapi Le Perisien menyebut jika kondisi ini tidak akan menimbulkan masalah besar.

Le Perisien menyebut meski kedua pemain hebat ini memiliki hubungan yang tidak begitu baik saat masih berbaju Barcelona, tapi dalam sebuah kesempatan Zlatan Ibrahimovic menyebut jika Lionel Messi adalah salah satu pemain terbaik di dunia. Lagipula menurut Le Perisien, yang membuat Zlatan merasa terluka saat berada di Barcelona bukan karena Messi, tapi keputusan Pep Guardiola yang memasang Ibra di posisi yang membuatnya tidak merasa nyaman saat bermain. Ibra yang biasa menjadi penyerang utama di lini depan malah dipasang lebih melebar oleh Pep Guardiola.

Selain berencana untuk menarik Messi, Paris St Germain juga dikabarkan masih memiliki kejutan transfer berikutnya yakni memboyong Jose Mourinho. Ini dilakukan supaya ambisi Paris St Germain untuk menjadi salah satu klub terbesar di dunia terwujud. Pertanyaannya, bisakah semua ini terwujud atau hanya akan menjadi khayalan para penikmat sepakbola dunia SBOBET News.