SBOBET News Jose Mourinho Berharap Suarez Cedera

SBOBET News Jose Mourinho Berharap Suarez Cedera

SBOBET News Jose Mourinho Berharap Suarez Cedera – Chelsea akan melakoni laga berat dengan menghadapi Liverpool pada akhir pekan ini dalam laga lanjutan Liga Premier Inggris pekan ke – 19. Pertandingan ini dipastikan akan berlangsung dengan sengit terlebih kedua tim yang saat ini berada di papan atas klasemen Liga Premier Inggris bertekad meraih kemenangan pada pertandingan nanti untuk tetap bisa mengamankan posisi mereka di empat besar klasemen dan bahkan kalau bisa menggeser posisi para pesaing mereka yang kini mengumpulkan poin sedikit lebih tinggi daripada mereka. Pelatih Chelsea Jose Mourinho pun menganggap pertandingan nanti merupakan pertandingan yang tidak akan mudah bagi timnya meski ia juga telah mempersiapkan strategi khusus untuk menghadapi Liverpool nanti.

Selain telah mempersiapkan timnya dengan sebaik mungkin untuk menghadapi pertandingan nanti, pelatih Jose Mourinho juga memberikan pernyataan yang cukup mengejutkan dimana ia mengatakan bahwa dirinya berharap agar penyerang andalan Liverpool Luis Suarez mendapatkan cedera jelang pertandingan nanti. Tentu saja bukan tanpa alasan seorang Jose Mourinho sampai mengeluarkan perkataan tersebut dimana menurutnya penyerang Liverpool asal Uruguay tersebut memang telah berjuang ekstra keras untuk bisa mengembalikan kondisinya seperti sedia kala dan bahkan menurut Mourinho, Luis Suarez saat ini jauh lebih hebat dibanding sebelumnya dan ia berharap agar Suarez mendapatkan cedera jelang berlangsungnya pertandngan menghadapi timnya nanti.

“Saya tak mengharapkan dia sampai cedera parah karena saya hanya ingin dia mendapatkan cedera yang amat sangat ringan namun cukup membuatnya absen satu pertandingan kala menghadapi Chelsea nantinya. Saya tak berharap dia mendapatkan cedera berat karena saya tak ingin hal itu terjadi namun saya hanya berharap ia mendapatkan cedera kecil dan membuatnya harus absen dalam satu pertandingan menghadapi kami nantinya. Kami mungkin saja bisa meraih kemenangan dengan tak adanya seorang Luis Suarez pada pertandingan nanti, dia sedang on fire saat ini dan tak mudah untuk bisa menghentikannya untuk tak mencetak gol pada pertandingan nanti jika ia bermain” canda Jose Mourinho saat menjalani sesi wawancara di Chelsea TV.

Luis Suarez sendiri saat ini menjadi top skor utama Liga Premier Inggris dengan raihan 19 gol nya sepanjang musim ini. Meski tak bermain pada awal – awal kompetisi di musim ini karena masih dalam kodisi skorsing 10 pertandingan yang ia terima pada akhir musim lalu namun sepertinya hal tersebut tak membuat ketajaman seorang Luis Suarez menurun namun justru pasca kembalinya ia dari skorsing tersebut permainannya menjadi jauh lebih baik lagi saat ini dan bahkan seorang Brendan Rodgers sendiri sampai memuji – muji setinggi langit pemain depannya tersebut hingga akhirnya Suarez pun menerima perpanjangan kontrak dari manajemen Liverpool beberapa waktu yang lalu SBOBET News.