Schalke Gagal Raih 3 Poin

Schalke Gagal Raih 3 PoinSchalke Gagal Raih 3 Poin – Schalke 04 tampaknya harus mengakhiri hasil positif mereka dimana selalu meraih kemenangan beruntun di kompetisi Bundesliga musim ini. Schalke 04 harus mengakhiri hasil mereka setelah ditahan imbang tanpa gol oleh tim tamu FSV Mainz 05 pada hari Sabtu 22 Februari 2014 pada kompetisi Bundesliga musim ini. Praktis membuat langkah Schalke sedikit tersendat untuk naik peringkat.

Hasil tersebut tentu di luar dugaan Jens Keller dan juga jelas mengecewakan. Pasalnya skuat Schalke 04 sendiri sebenarnya tampil dominan sepanjang 90 menit laga ketika menjadi tim tuan rumah di kandang sendiri di Veltins Arena. Meskipun mendominasi laga, namun Mainz tidak bertahan total. Bahkan mereka sempat mengancam melalui sundulan dari Stefan Bell. Sama halnya dengan Elkin Soto meraih peluang pada menit ke 18. Namun kiper Ralf Fahrmann masih bisa menyelamatkan gawang Schalke dengan baik.

Schalke sendiri tidak tinggal diam. Mereka terus menekan dan juga meraih beberapa peluang melalui aksi dari bomber asal Belanda Klaas Jan Huntelaar pada menit ke 28. Dan peluang tersebut sendiri memaksa Loris Karius akhirnya harus membuat penyelamatan penting untuk menyelamatkan gawangnya tersebut.

Shinji Okazaki sendiri juga berusaha untuk mencetak gol dan tidak ingin ketinggalan guna membobol gawang Schalke. Namun peluang tersebut masih bisa di tahan dengan baik oleh Fahrmann. Jefferson Farfan sendiri juga membuang kesempatan guna membawa Schalke unggul. Sepakan dari jarak dekatnya masih belum bisa menemui sasaran. Di paruh kedua Leon Goretzka memiliki peluang. Sementara Meyer juga membalas peluang tersebut yang sama gagalnya.

Tekanan ke jantung pertahanan FSV Mainz sendiri terus berlanjut. Bahkan hingga laga mendekati akhir. Namun hasil akhir 0-0 menjadi hasil dalam laga tersebut. Dengan raihan 1 poin tersebut, Schalke harus puas berada di posisi ke 4 klasemen sementara Bundesliga dengan raihan 41 angka. Sementara Mainz berada ditempat ke 7.

Skuad Schalke 04 :

GK : Ralf Fährmann

DF : Tim Hoogland – Felipe Santana – Sead Kolasinac – Joel Matip

MF : Max Meyer – Leon Goretzka – Kevin Prince Boateng – Jefferson Agustin Farfán

FW : Roman Neustädter – Klaas Jan Huntelaar

Subs : Timo Hildebrand – Kyriakos Papadopoulos – Christian Fuchs – Kaan Ayhan – Julian Draxler – Chinedu Ogbuke Obasi – Adam Szalai

Skuad FSV Mainz :

GK : Loris Karius

DF : Zdenek Pospech – Nikolce Noveski – Stefan Bell – Junior Díaz

MF : Johannes Geis – Christoph Moritz – Koo Ja Cheol – Elkin Soto

FW : Shinji Okazaki – Nicolai Müller

Subs : Dario Kresic – Benedikt Saller – Niko Bungert – Niki Zimling – Yunus Malli – Eric Maxim Choupo Moting – Shawn Parker

Tags: