Steven Gerrard Anggap Lini Belakang Timnya Buruk

Steven Gerrard Anggap Lini Belakang Timnya BurukSteven Gerrard Anggap Lini Belakang Timnya Buruk – Sudah mampu tidak terkalahkan di lima laga terkahir yang telah di lakukan oleh Liverpool di ajang Premier League musim ini lantas tidak membuat sang kapten tim tersebut yakni Steven Gerrard merasa puas. Menurut pemain veteran tersebut itu sejumlah hal yang harus bisa di perbaiki oleh timnya yakni salah satunya yaitu pada posisi lini pertahanan.

Liverpool memang sudah mampu kembali mendapatkan poin penuh pada saat bermain di kandang FUlham, Craven Cottage berkat gol telat yang di ciptakan oleh Gerrard pada menit – menit akhir menjelang laga usai melalui titik penalty pada kamis dini hari kemarin. Pada sebelumnya pasukan yang di nahkodai oleh pelatih bernama Brendan Rodgers tersebut itu secara mengejutkan mampu menghancurkan tim kuat Arsenal dengan skor akhir telak 5-1.

Tiga kali kemenangan di dalam lima laga membuat asa klub tersebut itu di dalam hal perburuan trofi Premier League pada musim ini menjadi kembali menyala. Terlebih lagi The Reds pada saat ini yang berada di posisi ke empat klasemen sementara masih berselisih angka sebanyak empat poin saja dari sang pemimpin klasemen sementara yang di duduki oleh Chelsea dengan mengumpulkan poin sebanyak 57 angka.

Akan tetapi menurut sang kapten peluang untuk bisa menjadi juara hanya akan terjaga jika timnya itu bisa bertahan dengan sebaik mungkin. Sebagai sebuah catatan tersendiri, Liverpool merupakan salahs atu tim dari sebanyak tiga klub yakni seperti Arsenal, Chelsea dan Manchester City yang terbilang paling banyak kebobolan yakni sudah sebanyak 32 gol dari 26 laga yang sudah di mainkan sejauh ini.

Saya ini tidak berfikiran bahwa kami ini sudah bertahan dengan baik, akan tetapi kami ini menunjukkan banyak sekali keberanian dan sikap pantang menyerah sejauh ini. Jika kami ini tidak kebobolan salah sebelum jeda dan di babak ke dua maka laga kematrin itu akan menjadi sebuah kemenangan besar bagi kami.

Melawan tim sekelas Arsenal maka kami ini mampu menunjukkan kelas yang sebenarnya yang kami miliki. Mampu menampilkan bakat di seluruh penjuru lapangan, bermain di kandang sendiri dengan atmosfer yang memberikan dukungan penuh kepada kami, tidak perlu memotivasi diri sendiri dan kami ini hanya perlu untuk keluar dan tampil.

Ini merupakan sebuah kemenangan bagus untuk para pemain kami. Saya ini mendapatkan hadiah penalty yang sudah tentu sangat penting untuk tim kami, akan tetapi yang paling penting yakni merupakan sebuah karakter dan hasrat kami ini yang sudah mampu kami tunjukkan di dalamlaga tersebut itu. Untuk ke depannya yang harus kami perbaiki di skuad kami yakni pada lini belakang kami yang terlihat kurang bagus sejauh ini.