Tawaran Manchester City kepada Edison Cavani

cavani - kabarolahragaterkini.com

Berita  Piala Dunia -  Manchester City nampaknya benar – benar serius untuk mendapatkan Edison Cavani, meski si pemain incaran tampaknya lebih memilih untuk menuju Real Madrid yang telah diutarakan orang tua Cavani beberapa waktu yang lalu. Namun belum menghilangkan minat “The Citizen” julukan klub Manchester City, bahkan kabar terbaru nampaknya membuat Edison Cavani dan Napoli terpengaruh dalam keputusannya nanti.

Bomber haus gol milik klub Italia, Napoli ini memang dikait-kaitkan akan menggunakan kostum Real Madrid di musim depan, saatini Madrid menjadi destinasi favoritnya, tetapi Manchester memberikan penawaran yang serius untuk sang pemain idamannya.

Diberitakan Manchester City, memberikan 2 tawaran sekaligus untuk mendatangkannya. Yang pertama ialah mereka menawarkan uang sejumlah 40 juta euro ditambah dengan bintang mereka yang beposisi sama dengan Napoli, Edin Dzeko, Napoli memang diberitakan beberapa waktu yang lalu, tertarik mendatangkan Edin Dzeko,  hal inilah yang dimanfaatkan Manchester City.

Penawaran yang kedua ialah Manchester City siap memberikan dana sebesar 55 juta euro terhadap pemain Uruguay ini agar menggunakan konstum biru langit kebanggaan para punggawa di Etihad Stadium. 55 juta euro hasil penjualan Cavani, tentunya akan sangat bermanfaat bagi Napoli dibawah pelatih berpengalaman Rafael Benitez dalam berperanaktif di bursa transfer ini, sehingga Benitez bisa mendapatkan beberapa pemain untuk mengisi skuad Napoli dibawah kepemimpinannya. Namun Cavani sendiri sebenarnya memiliki klausul buyout sebesar 63 juta euro yang notabenenya lebih besardibandingkan penawaran Napoli. Berita  Piala Dunia

Jika Cavani akhirnya menuju Etihad Stadium, nampaknya akan mempengaruhi para striker yang ada di Manchester City, Carlos Tevez nampaknya akan segera dilego ke klub lain. Dan Edin Dzeko mungkin akan pindah ke Napoli demi melancarkan jalanCavani atau mencari klub lain, karena diproyeksikan Cavani akan mengambil 1 tempat di starting eleven Manchester City.

Permainan liga Inggris yang dikenal dengan kecepatan dan daya tahan, tampaknya tidak akan menjadi masalah bagi seorang Edison Cavani, karena dia merupakan pemain yang bisa berlari selama pertandingan dan kerap kali menyulitkan tim inggris yang bersua dengan Napoli di liga Champions seperti Chelsea. Gawang Petr Cech pun pernah merasakan ketajaman sktriker Uruguay ini di liga champions musim 2011 – 2012

Pemburuan terhadap Cavani oleh Manchester City sepertinya akan diganggu oleh Real Madrid yang juga menginginkannya berlabuh di Santiago Bernabeu pada musim panas ini, untuk mengatasi lubang yang ditinggalkan Hinguain yang berencana segera angkat kaki. Madrid yang memiliki kekuatan financial luar biasa, dikabarkan tidak keberatan memenuhi klausul Edison Cavani.

Akankah keinginan Manchester City mendapatkan striker haus gol Napoli ini menjadi kenyataan? Atau Santiago Bernabeu yang menjadi tempat baru Cavani merumput? Berita  Piala Dunia