Thorgan Hazard Berharap Bisa Berduet Dengan Kakaknya Di Chelsea

Thorgan Hazard Berharap Bisa Berduet Dengan Kakaknya Di Chelsea

Thorgan Hazard Berharap Bisa Berduet Dengan Kakaknya Di Chelsea - Pemain muda serba bisa Thorgan Hazard menegaskan ambisinya untuk menembus skuad utama Chelsea. Dan salah satu impian lainnya adalah untuk berduet bersama kakak kandungnya Eden, yang terlebih dulu menghuni tim senior sejak direkrut dari klub Prancis.

Thorgan menegaskan kalau dirinya saat ini mengalami proses perkembangan yang jauh lebih matang dan mengaku tidak lama lagi kemampuannya untuk menjadi salah satu orang kepercayaan pelatih Jose Mourinho bisa diberikan kepadanya.

Namun adik termuda Eden – yang bergabung ke Chelsea tidak lama setelah saudaranya direkrut pada tahun 2012 dari Lens – mengakui kalau dirinya masih harus menjalani beberapa musim lagi di tempat lain.

Saat ini Thorgan sedang menjalani masa pinjaman yang kedua pada musim ini untuk klub Belgia, Zulte Waregem dan sejauh ini ia bermain cemerlang, dan bahkan kemampuannya itu sempat dilirik oleh tim nasional Belgia.

Namun demikian dirinya menyadari bahwa modal ini saja tidak cukup untuk membawanya menjadi pemain utama di Stamford Bridge, dan bahkan perjalanannya masih panjang, kendati ia akan mencoba kembali berlabuh di musim kompetisi mendatang.

“Setelah menjalani satu tahun setengah di Zulte Waregem, saya merasa kondisi permainan saya meningkat pesat dan saya yakin bisa menyamakan tingkat permainan di tim pertama Chelsea, namun untuk sementara saya tidak akan ada di sana,” ungkap Thorgan kepada pihak media setempat.

“Mungkin saya pikir Chelsea bukanlah klub tujuan saya dalam karir saya berikutnya. Jika anda melihat bagaimana seorang Kevin De Bruyne, yang merupakan langganan di tim senior Belgia, dengan kehidupannya saat ini di Chelsea, tentu anda beranggapan berapa banyak pemain bintang yang harus dipinjamkan ke klub lain di seluruh Eropa.

“Tentu tidak terlalu banyak bagi pemain-pemain yang memiliki impian dan ambisi untuk berada di tim reguler Chelsea di usia 20 tahun. Saya pikir pada musim ketiga saya juga tidak akan bermain lagi untuk Zulte Waregem, karena saya sudah mengatakan bahwa ini merupakan tahun terakhir saya. Mungkin tahun depan saya bisa merasakan kompetisi di luar negeri, dengan status yang sama.”

Hazard yunior, yang mencetak gol ketika menghadapi Wigan Athletic pada pekan lalu, menegaskan bahwa dirinya ingin bergabung dengan Chelsea dan bermain satu tim dengan kakak kandungnya, yang merupakan impian dalam karir persepakbolaannya.

“Ketika saya pertama kali bergabung dengan Chelsea pada 2012, saya tahu saya tidak akan mendapat tempat di tim reguler. Saya memilih Chelsea, karena saya berharap bisa bermain satu tim dengan kakak saya, Eden, suatu hari nanti. Ini merupakan impian saya untuk dapat tampil secara bersama-sama,” lanjutnya.

“Memang selama kami bertemu, kami jarang membicarakan masalah sepakbola – ia bahkan tidak selalu memberikan saran yang baik kepada saya. Dan ketika ia memanggil saya, ia justru membicarakan diluar sepakbola, yaitu kehidupan dalam berkeluarga.

“Dan ia mengatakan kepada saya mengenai kehidupannya dalam berumah tangga yang dibina oleh istrinya, serta memiliki dua orang anak laki-laki.

“Hanya di saat salah satu diantara kami mencatatkan gol indah, baru kami memulai percakapan mengenai sepakbola. Namun ia tidak pernah memberikan opini kepada saya untuk bertindak apa dan bagaimana, di atas lapangan.”