Torino Tak Akan Lepas Ciro Immobile ke Borussia Dortmund

Torino Tak Akan Lepas Ciro Immobile ke Borussia Dortmund – Performa menawan penyerang andalan Torino di musim ini asal Italia yakni Ciro Immobile memang membuat banyak klub tertarik untuk bis amendapatkan jasa dari top skor sementara Serie A Liga Italia ini tak terkecuali klub raksasa Jerman Borussia Dortmund.

Klub yang bermarkas di Signal Iduna Park tersebut memang baru saja dipastikan akan kehilangan penyernag andalan mereka yakni Robert Lewandowski yang memutuskan untuk bergabung dengan Bayern Munchen dan menolak segala tawaran yang masuk untuk mendapatkan tanda tangan dari penyernag internasional Polandia tersebut termasuk perpanjangan kontrak yang coba di sodorkan manajemen Borussia Dortmund yang ditolak mentah – mentah oleh pihak Robert Lewandowski yang sudah membulatkan tekad untuk hijrah ke tim rival utama Borussia Dortmund tersebut.

Kepergian sang bomber andalan tentu saja membuat Borussia Dortmund harus cepat memburu sosok pengganti yang sepadan untuk bisa menggantikan posisi Robert Lewandowski di musim depan demi terus menjaga persaingan dengan Bayern Munchen. Meski telah memiliki sosok penyerang tajam pada diri seorang Pierre Aubumeyang namun memang hal itu belum membuat sang pelatih Jurgen Klopp puas dengan performa barisan depannya dan berharap Ciro Immobile dapat bergabung dengan skuad mereka di musim depan demi memperkuat tim di musim depan dan juga guna menggantikan posisi dari Robert Lewandowski di musim depan.

Namun sepertinya usaha Borussia Dortmund untuk bisa mendapatkan Ciro Immobile tak akan mudah mengingat manajemen Torino sendiri sudah memastikan bahwa mereka tak akan melepas sang bomber andalan ke klub lain pada bursa transfer musim panas mendatang dimana mereka masih sangat berharap agar Ciro Immobile dapat terus bermain bersama dengan mereka di masa yang akan datang. Hal ini tentu saja menyulitkan upaya dari Ciro Immobile untuk bisa mendapatkan tanda tangan dari Ciro Immobile meski memang peluang bagi Borussia Dortmund mendaptakan tanda tangan dari Ciro Immobile masih terbuka dan tak menutup peluang mereka secara penuh.

Selain Borussia Dortmund yang menjadikan bomber Torino tersebut sebagai pemain incaran utama mereka Juventus juga nyatanya begitu tertarik mendapatkan tanda tangan dari Ciro Immobile di musim depan. kepemilikan Ciro Immobile yang masih 50% berbanding 50% dari Juventus dan juga Torino mungkin akan jauh lebih mempermudah proses transfer Ciro Immobile ke Juventus ketimbang ke Borussia Dortmund meski tetap saj atak menutup kemungkinan Borussia Dortmund mendaptakannya meski mereka harus bisa mendapatkan persetujuan dari Torino dan juga Juventus sebagai pemilik dari Ciro Immobile. Dana segar sebesar 30 juta euro pun sudah dipersiapkan manajemen Borussia Dortmund demi mendapatkan Ciro Immobile pada bursa transfer musim panas mendatang.

Tags: