Wilshere Akui Posisinya Geser Ke Sayap Karena Persaingan Lini Tengah Sangat Ketat

Jack Wilshere

Wilshere Akui Posisinya Geser Ke Sayap Karena Persaingan Lini Tengah Sangat Ketat – Salah satu pemain bintang muda kubu klub Arsenal yaitu Jack Wilshere mengungkapkan bahwa semua pemain yang ada di timnya itu memang memiliki kelebihan dan keahlian untuk bisa bermain di berbagai posisi dan itu merupakan sebuah keuntungan tersendiri untuk timnya. Akan tetapi hal tersebut itu juga di yakini bisa saja menjadi sebuah kerugian bagi para pemain karena dengan itu maka mereka harus bekerja lebih keras lagi untuk bisa menempatkan posisi mereka itu di sector baru dan belum pernah atau jarang di perankan di dalam tim.

Hal tersebut itu memang di ungkapkan oleh pemain muda yang pada saat ini berusia 21 tahun tersebut itu karena pada saat berlaga melawan klub Southampton pada akhir pekan kemarin itu diriya bermain dan berperan sebagai pemain sayap.

Saya memang sudah mengatakan kepada pelatih, Arsene Wenger bahwa saya ini menginginkan untuk bisa bermain memperkuat lini tengah pertahanan, akan tetapi pada saat itu juga tim ini memang mampu bermain dengan sangat baik sekali dan dengan itu maka saya harus terpaksa dimainkan sebagai pemain sayap dan saya di dalam memerankan posisi itu merasa baik – baik saja dan tidak mengalami masalah yang berarti.

Pada musim ini memang sungguh sangat terasa sekali di dalam hal mempertahankan posisi asli kami di klub sebesar dan sehebat Arsenal, dengan itu makanya untuk bisa mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak di lapangan maka itu sudah merupakan hal yang cukup baik. Saya sudah bisa bermain di sector kanan dan kiri tim. Saya merasa bahwa diri saya ini memang layak untuk memerankan peran tersebut itu, jadi saya saat ini sudah merasa menang dalam laga itu.

Pemain yang berasal dari Inggris tersebut itu menyempatkan untuk memberikan penilaian rekan satu timnya yang di pasangkan di sector tengah tim yakni di perankan oleh Mesut Ozil, Santi Cazorla dan Aaron Ramsey yang memang mampu membawa The Gunners hingga saat ini mampu duduk di singgasana puncak klasemen sementara Premier League. Dan selain itu juga pemain tersebut sudah menjamin dengan nantinya kedatangan pemain seperti Alex Oxlade- Chamberlain dan Lucas Podolski yang di kabarkan sudah sembuh dari cedera dan sudah siap untuk di mainkan pada bulan Desember nanti itu bisa saja menambahkan kompetisi permainan yang ada pada lini tengah tim ini semakin ketat saja.

Wilshere juga telah memberikan bantahan terhadap kabar yang telah menyebutkan dirinya itu akan absen di dalam kompetisi Piala Dunia 2014 yang di gelar di Brasil tahun depan itu dengan penyebab dirinya itu mengalami cedera lutut dan bagian engkel kakinya yang juga pernah dia alami pada musim 2011 dan 2012 silam. Semua hal tersebut itu sudah di buktikan oleh pemain yang bersangkutan dengan bisa terus bermain dan mampu menampilkan permainan terbaiknya selama ini.